Obat Penyakit Tuberculosis TBC Herbal

obat penyakit tuberculosis TBC. Pengobatan paling aman yaitu dengan pengobatan secara herbal, karena aman dan tanpa efek samping yang berbahaya. oleh karena itu kami rekomendasikan pilihan pengobatan yang tepat bagi anda dalam menyembuhkan penyakit TBC yaitu dengan menggunakan obat penyakit TBC herbal ACE MAXS. Terbukti khasiatnya sangat efektif  dalam menyembuhkan penyakit TBC, dengan kandungan 100% bahan-bahan herbal yang telah teruji klinis dengan penelitian terkini modern dan higienish, sehingga khasiat yang di hasilkanpun sangat maksimal untuk kesembuhan penyakit TBC secara alami.

Obat Penyakit Tuberculosis TBC

Obat Penyakit Tuberculosis TBC

Penyakit Tuberculosis (TBC)

Penyakit TBC dapat menyerang siapa saja (tua, muda, laki-laki, perempuan, miskin, atau kaya) dan dimana saja. Setiap tahunnya, Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC. Bahkan, Indonesia adalah negara ketiga terbesar dengan masalah TBC di dunia.

Survei prevalensi TBC yang dilakukan di enam propinsi pada tahun 1983-1993 menunjukkan bahwa prevalensi TBC di Indonesia berkisar antara 0,2 – 0,65%. Sedangkan menurut laporan Penanggulangan TBC Global yang dikeluarkan oleh WHO pada tahun 2004, angka insidensi TBC pada tahun 2002 mencapai 555.000 kasus (256 kasus/100.000 penduduk), dan 46% diantaranya diperkirakan merupakan kasus baru.

Penyebab Penyakit Tuberculosis (TBC)

Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).

Cara Penularan Penyakit Tuberculosis (TBC)

Penyakit TBC biasanya menular melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa. Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru akan berkembang biak menjadi banyak (terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah), dan dapat menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.

Saat Mikobakterium tuberkulosa berhasil menginfeksi paru-paru, maka dengan segera akan tumbuh koloni bakteri yang berbentuk globular (bulat). Biasanya melalui serangkaian reaksi imunologis bakteri TBC ini akan berusaha dihambat melalui pembentukan dinding di sekeliling bakteri itu oleh sel-sel paru. Mekanisme pembentukan dinding itu membuat jaringan di sekitarnya menjadi jaringan parut dan bakteri TBC akan menjadi dormant (istirahat). Bentuk-bentuk dormant inilah yang sebenarnya terlihat sebagai tuberkel pada pemeriksaan foto rontgen.

Pada sebagian orang dengan sistem imun yang baik, bentuk ini akan tetap dormant sepanjang hidupnya. Sedangkan pada orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang kurang, bakteri ini akan mengalami perkembangbiakan sehingga tuberkel bertambah banyak. Tuberkel yang banyak ini membentuk sebuah ruang di dalam paru-paru. Ruang inilah yang nantinya menjadi sumber produksi sputum (dahak). Seseorang yang telah memproduksi sputum dapat diperkirakan sedang mengalami pertumbuhan tuberkel berlebih dan positif terinfeksi TBC.

Meningkatnya penularan infeksi yang telah dilaporkan saat ini, banyak dihubungkan dengan beberapa keadaan, antara lain memburuknya kondisi sosial ekonomi, belum optimalnya fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat, meningkatnya jumlah penduduk yang tidak mempunyai tempat tinggal dan adanya epidemi dari infeksi HIV. Disamping itu daya tahan tubuh yang lemah/menurun, virulensi dan jumlah kuman merupakan faktor yang memegang peranan penting dalam terjadinya infeksi TBC.

Gejala Penyakit Tuberculosis (TBC)

Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat. Gambaran secara klinis tidak terlalu khas terutama pada kasus baru, sehingga cukup sulit untuk menegakkan diagnosa secara klinik.

Gejala sistemik/umum

  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.

Gejala khusus

  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.

Pada pasien anak yang tidak menimbulkan gejala, TBC dapat terdeteksi kalau diketahui adanya kontak dengan pasien TBC dewasa. Kira-kira 30-50% anak yang kontak dengan penderita TBC paru dewasa memberikan hasil uji tuberkulin positif. Pada anak usia 3 bulan � 5 tahun yang tinggal serumah dengan penderita TBC paru dewasa dengan BTA positif, dilaporkan 30% terinfeksi berdasarkan pemeriksaan serologi/darah.

Pengobatan Penyakit Tuberculosis (TBC)

Metode pengobatan TBC sangat beragam mulai dari medis ,terapi, ataupun dengan obat obatan kimiawi. Metode tersebut memang bagus ,tetapi apakah anda berpikir tentang efek samping yang anda alami ,contonya dengan obat obatan kimiawi ,obat kimia akan menjadi racun dalam tubuh dan berbahaya bagi tubuh anda. Oleh karena itu kami disini merekomendasikan pengobatan herbal alami yang aman dan efektif. Pengobatan herbal alami untuk menyembuhkan Tuberculosis (TBC) adalah dengan Obat Tradisional Tuberkulosis ACE MAXS. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah di teliti dan teruji secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit Tuberculosis (TBC). ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami sehingga aman di konsumsi oleh siapapun.

Berikut kandungan dan manfaat obat herbal ACE MAXS :

Ekstrak Kulit Manggis

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah) udara bebas yang kita hirup dari dari kendaran bermotor, pabrik dan industri lainnya menyebabkan masuknya radikal bebas dan menyebabkan tersubatnya pembuluh darah oleh plak tersebut, dan XANTHONE inilah penghancur plak tersebut, mengobati hipertensi dan trombosis. Manggis juga dikenal sebagai buah antikanker, seperti kanker otak, kanker hati, kanker payudara, kanker usus, kanker serviks dan berbagai jenis kanker lainnya.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin, dengan kandungan tersebut, manggis juga akan membantu metabolisme dalam tubuh sehingga kebutuhan perombakan energi dalam tubuh akan terpenuhi.

Daun Sirsak

The National Cancer Institute tahun 1976. dalam penelitiannya mengungkapkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian pula hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976.

Dalam pemenfaatannya, daun sirsak sudah turun temurun dijadikan sebagai bahan dasar obat-obatan, masyarakat Indonesia di berbagai daerah seperti Jawa barat, Aceh dan Sulawesi sudah turun temurun menjadikan daun sirsak sebagai obat herbal berbagai penyakit seperi obat turun panas, hepatitis, menurunkan tekanan darah tinggi dan bahkan banyak resep yang mengungkapkan bahwa daun sirsak adalah sebagai bahan herbal pencegah dan penghancur kanker dan tumor.

Kemujaraban ekstrak daun sirsak bukan hanya pernyataan belaka, sumber lainnya dapat kita lihat di buku “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. yang ditulis oleh Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program studi hortikultura. Buku ini mengngungkapkan bahwa khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat. buku yang tadinya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, berubah menjadi “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Dari tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya hasil uju laboratorium daun sirsak yang mendapat sebutan Graviola ini mempublikasikan bahwa khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dan radikal bebas dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti : Kanker Usus, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas.

Kelangkaan tanaman sirsak merupakan suatu problema di jaman sekarang, namun dalam usaha mencari daun sirsak, anda tidak perlu repot mecarinya, karena kami telah menyediakannya yang dikemas dalam bentuk jus dalam botol hasil kombinasi si Ratu Buah (mangosteen) bernama ACE MAXS.

Demikian infomasi tantang ACE MAXS, besar harapan kami untuk dapat membantu anda keluar dari masalah anda dengan obat herbal ini, namun obat hanyalah pelantara saja, kesembuhan dan semua bentuk kebaikan hanya datang dari-Nya sebagai Tuhan semesta alam. Semoga kehadiran obat herbal ini dapat menjadi harapan baru bagi anda yang menderita berbagai penyakit.

obat penyakit tuberculosis TBC

obat penyakit tuberculosis TBC

Berikut Testimoni atau Bukti Sembuh dari penderita Penyakit Tuberculosis (TBC):

  • N a m a : Sarmaramahida Manurung
  • U m u r : 25 Tahun
  • Alamat : Tebing Tinggi
  • Keluhan : Epilepsi, TBC
  • Jenis Produk : ACE MAXS

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi ACE MAXS, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi ACE MAXS lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum ACE MAXS sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Obat Herbal ACE MAXS.

Setelah anda menyimak penyakit Tuberculosis (TBC) dan bukti khasiat manfaat obat herbal ACE MAXS sebagai obat penyakit tuberculosis (TBC) paling aman dan efektif. Untuk anda atau orang orang di sekeliling anda yang ingin sembuh ,dan merasakan manfaat dari obat herbal ACE MAXS, segera pesan sekarang juga, karena ACE MAXS mengatasi penyakit tanpa penyakit.

Untuk pemesanan ikuti langkah langkah di bawah ini:

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

Catatan: Untuk pemesanan obat herbal ACE MAXS wajib menggunakan kode OHAG.

Tagged with: , ,
Posted in Obat TBC Herbal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Konsultasi dan Informasi
Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAG (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Stelah Sampai Baru Dibayar
Harga Ace Maxs
BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000
*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 081912792273
*Harga belum termasuk ongkos kirim
Artikel Herbal
%d bloggers like this: