Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi | Menghilangkan Batu Ginjal

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi. Ginjal merupakan organ penting bagi tubuh yang berfungsi sebagai salah satu alat pengeluaran atau ekresi dan menyaring zat-zat yang tidak penting bagi tubuh. Namun jika ginjal mengalami masalah atau terdapat batu pada ginjal, tentu ginjal tidak akan berfungsi dengan baik, sehingga tubuh menjadi lemah dan menimbulkan penyakit. Meski operasi merupakan pengobatan paling populer untuk menghilangkan batu ginjal, namun operasi membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan dapat menyebakan efek samping. Untuk itu, kami hadir memberi solusi alternatif pengobatan batu ginjal tanpa operasi paling aman dan efektif.

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi

Tentang Batu Ginjal

Ginjal adalah sepasang organ tubuh berbentuk seperti kacang, kurang lebih sebesar kepalan tangan. Terletak di dekat punggung bagian bawah di tengah-tengah. Ginjal adalah pengumpul ‘sampah’ yang unggul. Setiap harinya, Ginjal anda memproses sekitar 189 Liter darah untuk diproses dan dipilah menjadi sekitar 1.89 liter zat zat sisa dan air. Zat sisa dan air ini kemudian menjadi air seni.

Zat sisa dalam darah terbentuk dari hasil metabolisme makanan yang kita makan. Tubuh menggunakan makanan tersebut untuk energi dan penyembuhan diri. Setelah tubuh mengambil apa yang diperlukan dari makanan, zat sisa ini kemudian dikirim ke darah. Jika ginjal tidak membuang zat sisa ini, zat sisa ini akan kemudian menumpuk dari darah dan merusak tubuh.

Berikut fungsi utama ginjal bagi tubuh manusia:

  • Menyaring Darah
  • Mempertahankan keseimbangan Kadar Asam dan Basa
  • Mengekskresikan zat-zat yang merugikan bagi tubuh
  • Memproses Ulang Zat
  • Mengatur Volume Cairan dalam Darah
  • Mengatur Keseimbangan Kandungan Kimia dalam Darah
  • Mengendalikan Kadar Gula dalam Darah
  • Penghasil Zat dan Hormon
  • Menjaga Tekanan Osmosis
  • Menjaga Darah

Begitu banyak peranan fungsi ginjal bagi tubuh yang harus kita pertahankan. Namun jika terdapat batu ginjal, maka ginjal tidak akan berfungsi dengan normal, sehingga menyebabkan penyakit seperti gagal ginjal kronik, batu ginjal, nefritis, diabetes; yang terdiri dari diabetes militus dan diabetes inspidus, albuminuria, polyuria, oligouria.

Batu Ginjal (renal lithiasis) adalah gumpalan kecil dan keras yang terbentuk di dalam ginjal. Batu ginjal terbuat dari mineral dan asam garam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal, namun pada umumnya penyebab batu ginjal adalah ketika urin menumpuk, mineral mengkristalkan, dan menggumpal.

Gejala Batu Ginjal

  • Nyeri pada sisi tubuh, punggung, atau pangkal paha
  • Nyeri dada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Menggigil saat infeksi

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi Secara Alami

Untuk anda para penderita batu ginjal yang sedang mencari pengobatan batu ginjal tanpa operasi, kini telah hadir obat Ace Maxs dari perpaduan bahan-bahan tradisional pilihan yang telah terbukti dan teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu menghancurkan dan menghilangkan batu ginjal secara alami. Ace Maxs merupakan solusi alternatif penanganan penderita batu ginjal selain operasi yang telah banyak direkomenadasikan.

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi

Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang di extract dan dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel dan bahan pilihan lainnya yang sangat baik bagi kesehatan. Perpaduan bahan-bahan tersebut merupakan komposisi yang telah melalui hasil riset dan penelitian, sehingga menjadikan satu kesatuan yang saling melengkapi dalam mengobati penderita batu ginjal.

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang merupakan subtansi alami antioksidan yang tinggi yang melebihi vitamin A, B, C, dan E. Xanthone ini bekerja menyeluruh untuk melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh, menangkal pengaruh radikal bebas, menghilangkan rasa sakit, dan melancarkan saluran pencernaan. Kulit manggis juga mengandung alfamangostin yang berkhasiat mematikan bakteri dan virus penyebab infeksi. Selain itu, kulit manggis bersifat antitumor, antiaging yang sangat baik untuk kulit, dan merawat organ dalam tubuh.

Daun sirsak dikenal sebagai obat antikanker karea penelitian telah membuktikan bahwa khasiat dalam daun sirsak dapat mematikan sel-sel kanker lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan. Sedangkan madu, apel, dan bunga rosella berperan penting untuk menjaga stamina, melancarkan urin, serta memberi kesegaran bagi tubuh. Perpaduan komposisi Ace Maxs dapat bekerja maksimal menghancurkan batu ginjal dari dalam dan mengeluarkannya melalui urin.

Itulah beberapa bukti khasiat Ace Maxs dalam menghilangkan batu ginjal secara alami tanpa efek samping. Meski tindakan operasi adalah pengobatan paling populer, namun Ace Maxs memberikan solusi berbeda sebagai Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi paling tepat dan terjangkau. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur, maka batu ginjal yang anda derita akan berangsur hilang tanpa harus operasi.

Cara Pesan Ace Maxs Yang Asli

Cara Pesan Ace Maxs Yang Asli

Tagged with: , , , ,
Posted in Obat Penghancur Batu Ginjal

Leave a comment

Konsultasi dan Informasi
Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAG (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Stelah Sampai Baru Dibayar
Harga Ace Maxs
BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000
*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 081912792273
*Harga belum termasuk ongkos kirim
Artikel Herbal