Pengobatan Alternatif Tumor Otak Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Tumor Otak secara alami dengan mengkonsumsi ramuan tanaman tradisional pilihan yang telah terbukti sembuh tanpa operasi. Tumor otak merupakan jenis tumor atau pertumbuhan sel abhnormal di otak yang dapat menyebabkan kerusakan saraf otak. Operasi merupakan pengobatan paling populer untuk tumor otak. Namun dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan tekhnologi, terciptalah obat herbal Ace Maxs sebagai solusi tepat penanganan penderita tumor otak selain operasi.

Pengobatan Alternatif Tumor Otak

Pengobatan Alternatif Tumor Otak

Sekilas tentang tumor otak

Tumor otak adalah kumpulan (atau massa) dari sel-sel abnormal di otak. Tengkorak ini sangat kaku dan otak tertutup, sehingga setiap pertumbuhan dalam suatu ruang terbatas dapat menimbulkan masalah. Tumor otak dapat kanker (ganas) atau non-kanker (jinak). Ketika tumor jinak atau ganas tumbuh mereka dapat menyebabkan tekanan di dalam tengkorak meningkat. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan otak dan bahkan kematian.

Tumor otak dikategorikan sebagai primer atau sekunder. Tumor otak primer berasal dari otak. Menurut University of Maryland Medical Center, sekitar setengah dari tumor otak primer adalah jinak. Tumor otak sekunder terjadi ketika sel-sel kanker menyebar ke otak dari organ lain seperti paru-paru atau payudara.

Faktor risiko tumor otak antara lain:

  • Riwayat Keluarga atau turunan
  • Umur
  • Ras
  • Paparan Kimia
  • Paparan Radiasi
  • Riwayat cacar air
Gejala Tumor Otak

Gejala tumor otak tergantung pada lokasi dan ukuran tumor. Tumor menyebabkan kerusakan langsung menyerang jaringan otak dan menyebabkan tekanan otak meningkat. Kompresi jaringan otak oleh tumor tumbuh menciptakan gejala terlihat.

Beberapa gejala yang paling umum termasuk:

  • sakit kepala
  • kondisi diperburuk oleh batuk, bersin atau berolahraga
  • dapat dikaitkan dengan muntah, penglihatan kabur, penglihatan ganda, atau kebingungan
  • kejang (terutama pada orang dewasa)
  • kelemahan anggota tubuh atau bagian dari wajah
  • perubahan fungsi mental

Pengobatan Alternatif Tumor Otak Secara Cepat Dan Alami

Tumor terbagi menjadi 2 jenis, yaitu tumor jinak dan tumor ganas, meski begitu, tumor dapat timbul di berbagai bagian tubuh, termasuk otak. Operasi merupakan pengobatan populer untuk tumor, namun mengingat biaya yang tidak sedikit dan risiko efek samping yang berbahaya, banyak orang beralih pada pengobatan alternatif. Untuk itu, kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs dari perpaduan dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel sebagai solusi tepat untuk menyembuhkan tumor paling aman dan efektif.

Pengobatan Alternatif Tumor Otak

Pengobatan Alternatif Tumor Otak

Kandungan senyawa xanthone dalam kulit manggis berkhasiat menangkal pengaruh radikal bebas, menghilangkan rasa sakit, meregenerasi sel-sel yang rusak, menghilangkan tumor, melancarkan peredaran darah, serta menjaga sistem kekebalan tubuh tetap sehat. Selain xanthone, alfamangostin dalam kulit manggis mampu mematikan virus dan bakteri penyebab infeksi dari dalam tubuh. Sedangkan penelitian para ahli farmasi The National Cancer Institute di Amerika pada tahun 1976 menyatakan bahwa kandungan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat mematikan sel-sel tumor atau kanker dibandingkan kemoterapi yang biasa digunakan.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, extract kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel tumor/kanker. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Cara Minum Ace Maxs : Kocok dahulu sebelum diminum. Tuangkan ke dalam sloki yang telah disediakan dalam kemasan, atau setara dengan 30 mili setiap kali minum. Konsumsi tiga kali sehari setelah makan.

Telah banyak hasil penelitian dan bukti akan kandungan Ace Maxs yang sangat bagus dalam menumpas sel-sel tumor dari dalam tubuh. Dengan berbagai khasiat keutamaan yang terkandung, maka para ahli telah sepakat merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat ampuh untuk berbagai jenis tumor. Bila anda sedang mencari Pengobatan Alternatif Tumor Otak dengan alami tanpa operasi, kini telah hadir Ace Maxs yang telah terbukti khasiatnya.

Cara Pesan Ace Maxs Yang Asli

Cara Pesan Ace Maxs Yang Asli

Tagged with: , , , ,
Posted in Obat Tradisional Tumor Otak

Leave a comment

Konsultasi dan Informasi
Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAG (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Stelah Sampai Baru Dibayar
Harga Ace Maxs
BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000
*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 081912792273
*Harga belum termasuk ongkos kirim
Artikel Herbal